Detoks Obat semua Penyakit


Ibu Suprihatin (lahir 1958)sudah putus asa dengan penyakitnya.Arthritis sudah dideritanya sejak 1989. Selama itu, beliau ditangani oleh seorang dokter senior, namun penyakitnya tidak kunjung sembuh.
Bahkan, penyakit-penyakit lain bermunculan, yaitu gastritis kronis, lemah ginjal, serta jari tangan dan kaki bengkak, beliau tidak lagi bisa beraktivitas, berjalanpun dilakukan dengan merayap. Bahkan setiap bangun tidur menangis karena sakit yang amat sangat semua persendian tidak bisa digerakan
Akhirnya pada tahun 2011, saya suaminya (red: Sigit Ismajatno) menyarankan untuk menjalani terapy detoks (Green Palapa + Gamalife). Alhamlillah, dalam waktu relatife singkat 3 minggu hampir semua penyakitnya sembuh. Kini, Ibu Suprihatin bisa jalan-jalan ke manapun ia suka, dan setiap Minggu pagi bersepeda (sepeda gunung) paling tidak 1,5 – 2 jam, Bahkan makanan-makanan apapun tidak menjadi masalah baginya. Ingin mendengar cerita langsung dari beliau, silahkan telepon ke nomor 085649580872. Mohon diperhatikan waktu menelponnya ya.

Saya sendiri (Sigit Ismajatno), suami dari Ibu Suprihatin, menderita sakit pencernaan (sembelit) tidak bisa BAB sema 3 tahun. Dan Tensi tinggi sampai 120 bawah 190 atas Sebelumnya saya mengkonsumsi obat-obat farmasi, namun cenderung tidak ada perubahan saya tetap susah BAB dan tensi naik turun.
Pada pertengahan 2011 saya kerumah teman (red; Muhono) Jama’ah Masjid Ar-Rohmah Blitar yang kebutulan member HPA saya tertarik dengan HPA setelah membaca brosur milik teman saya (red; Muhono). Dan saya ditawari ikut Seminar, setalah ikut seminar saya langsung beli Colon Cleansing dan Gamalife. Saya jalani terapy detoks (Colon Cleansing). Alhamdulillah, setelah 3 minggu menjalani terapy detoks, sakit pencernaan (sembelit) dan tensi yang saya derita sembuh dan belum kambuh lagi hingga saat ini, insya Allah seterusnya.
Colon Cleansing terdiri dari :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Masukan Komentar, Saran, Ide Dari Anda..